photo page-heading.jpg

Minggu, 27 April 2014

FAKTA SEJARAH “THALASSAEMIA DAPAT HIDUP SEHAT TANPA TRANFUSI”

(TESTIMONI)

Pertama kali di Indonesia bahkan di Dunia - Semua hanya atas Kuasa Allah, puji syukur ibu saya (Ibu MENING - sebagai orang tua penderita thalassaemia mayor) diberikan petunjuk Allah dalam menemukan jalan kesembuhan untuk penyakit kedua anak saya sebagai penderita Thalassaemia Mayor.
Yakinlah bahwa semua penyakit ada obatnya, marilah kita selalu bermunajat kepada Allah agar kita selalu diberikan petunjuk dan kemudahan.  
                       
TESTI MONI 20 tahun yang lalu, mencermati, menelusuri, memahami, menghayati dan mengalami, berdasarkan logika, rasional, keyakinan, insting dan Doa.

Berdasarkan Peta Thallasaemia, Bahwa THALASSAEMIA adalah nama suatu jenis Anemia. Kata Thalassaemia berasal dari bahasa Yunani (Thalassaemia berarti laut atau anemia) dan artinya “ANEMIA LAUT“ karena  banyak orang  yang menderita penyakit ini  hidup di sekitar Laut Tengah, dan Penyakit ini disebut  pula ‘ Mediterania Anemia.

Puji syukur atas Rahmat dan Karunia Allah, bahwa ibu saya bukan siapa–siapa, dan selaku orang Tua saya telah divonis menderita Thalassaemia Mayor, dari hasil diagnosa RS. Cipto Mangunkusumo 20 tahun yang lalu,  menurut  keterangan Dokter bahwa saya harus tranfusi darah selama hidupnya.  Puji syukur saya, dapat hidup sehat tanpa tranfusi darah  selama 20 tahun  sehat walafiat cukup dengan pola makan 4 SEHAT 5 SEMPURNA dan RAMUAN HERBAL ALAMI yang tumbuh subur di bumi Pertwi Indonesia ciptaan Allah ini fakta sejarah di Indonesia bahkan di dunia.

3 DIFINISI Tentang apa yang sesungguhnya Thalassaemia mayor itu?

1.      Pendapat Dra. Sriwinasih / Mening 
Testi moni : 1990 - 1991
Bahwa Thalassaemia apapun itu namanya Mayor atau minor yang terjadi pada anak–anak, faktor penyebab utama yang sesungguhnya adalah anak-anak  kekurangan  gizi  yang sangat akut, terjadi secara berlarut–larut  serta  di barengi proses pencernakan anak tidak dengan baik, rasa mual, eneq, mau muntah tetapi tidak bisa muntah, ingin buang angin susah, tidak ada nafsu makan dan susah tidur nyenyak, yang pada akhirnya anak mudah sakit-sakitan.  Sehingga kondisi fisiknya semakin lemah, muka pucat, mudah lelah dan letih karena darahnya rendah / Hb Drop (dibawah normal).  Seperti yang telah dikemukakan Dr. MODEL dari Inggris bahwa ”Thalassaemia is the most important inherited disease in the world”, penyakit thalassaemia awalnya terkena pada anak-anak sejak usia 3-18bulan dan kemudian tampak menunjukan gejala atau suatu kelainan pada penderita. Dra. Sriwinasih berpendapat bahwa Anemia indentik Thalassaemia minor karena gejala, keluan sama dan cara penangulanagan pun sama .

2.      Pendapat  Dra  Sri Winasih / Mening  dan  Indrtiati  (Biologi)
Testi moni II  :1997
Thalassaemia  Mayor  yang  terjadi pada anak–anak biasa terjadi diusia 0–5  tahun. Usia yang sangat sensitif sekali  dalam perawatanya. Anemia  yang terjadi pada anak–anak disebabkan karena kebutuhan jumlah kadar protein dan kalori dalam  kondisi  tubuhnya tidak pernah mencapai target atau normal dan tidak seimbangnya antara berat badan dan umur si  anak, sehingga  anak mudah sakit–sakitan, fisik semakin lemah, letih, tidak ada nafsu makan, mual, perut terasa begah atau kembung dan sulit tidur, serta terindikasinya dalam mengkomsumsi obat anti biotik dan obat panas yang berdosis tinggi.
Sehingga sel–sel darah merah itu mudah pecah dan rusak karena tidak mampu  menerima obat  tersebut yang pada akhirnya  Hb  si anak menjadi drop dan secara dratis HB bisa hanya 4 bahkan Hb hanya 2,5, Itulah THALASSAEMIA MAYOR,

INGAT!! Tetapi sepanjang sel darah merah yang telah pecah dan rusak, diatasi secara tepat dan benar maka Hb si anak-anak akan membaik secara bertahap, dan kontinyu  sehingga  anak dapat  hidup sehat Walafiat tanpa harus tranfusi darah atau hidup Ketergantungan darah orang lain. KuNcinya adalah orang tua penderita harus telaten dan teliti pada gejala yang anak hadapi!!

3.      Pendapat Dra. Sri Winasih/Mening:
Setetes sel  Darah Merah yang terbentuk dalam tubuh penderita akan lebih sempurna dan efektif dengan mengkonsumsi zat–zat nutrisi yang berasal dari pola makan 4 sehat 5 sempurna dan Ramuan Herbal Alami, yang tanpa resiko zat–zat kimia karena dapat menjaring rangsangan sel darah merah dalam jumlah yang lebih besar sehingga sel–sel darah  mudah terbentuk sendiri dengan kualitas Hb normal atau lebih optimal dan ketahanan tubuhnya tetap sehat prima. Menurut Analisa secara logika, rasional  dan bukti nyata.

Sumber : http://go-hidupsehat.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

SOERABI Copyright © 2009 Community is Designed by HOME